Berlangganan

10 Gambar Trend Model Gaya Rambut Pria 2014 Terbaru

Gambar Trend Model Gaya Rambut Pria 2014  terbaru -Banyak sekali potongan model gaya rambut pria di tahun 2013 ini, mereka mengawinkan antara model rambut pendek dengan model rambut panjang. Tataan rambut pria menjadi lebih bervariasi di tahun 2013 ini dengan menanampan aksen kepang sedikit maka akan terlihat cantik.

Gaya rambut pria sering dipandang tidak sepenting gaya rambut wanita, padahal gaya rambut baik itu untuk pria maupun wanita dapat menjadi faktor pelengkap gaya keseluruhan seorang individu. Gaya rambut dapat menjadi sebuah identifikasi karakter, selain juga menjadi sebuah ekspresi diri dari image yang dikehendaki.

Dari gaya rambut, seorang pria dapat menciptakan image yang profesional, ataupun image bad boy yang cuek namun tetap bergaya.

Macam-macam model rambut pria mengikuti trend masa kini 2013, model untuk gaya rambut untuk wajah bulat juga sangat dicari-cari mengingat sangat sulitnya memadukan style rambut di kepala kita yang bulat.

Untuk gaya rambut korea juga menjadi salah satu potongan rekomendasi di era globalisasi yang tidak lepas dengan armoa kpop di gaya gingseng ini.
Model gaya rambut 2013

Berikut ini beberapa contoh style gaya rambut terbaru sekarang yang sudah diupdate dan diperbanyak.

berikut 10 Gambar Trend Model Gaya Rambut Pria 2013 Terbaru ;


seian 10 Gambar Trend Model Gaya Rambut Pria 2014  Terbaru yang top buat anda semoga manfaat .