Berlangganan

Cara Mudah Pakai Jilbab Modern

Cara Mudah Pakai Jilbab Modern - Bagi anda yang sedang belajar memakai jilbab modern disini kami memberikan cara-caranya lengkap dengan gambar agar dengan memabaca dan melihat gambar tersa mudah dan gambang saat mengaplikasikannya diruang make up anda .

Memang pertama-tama sangat sulit mencontoh hijab-hijab trendsaat ini namun kalau ranjin-rajin mencoba secara berkala anda akan mudah sebab segala sesuatu itu terganting tekad dan kebiasaan kita . so , tekadkan harus bisa menerapkan cara pakai jilbab dan aplikasikanlah pada setiap saat terutama keluar rumah sebab kita sangat dihargai orang jika memkai pakaian yang rapi .

Oke . baiklah ini dia cara pakai hijab modren .

  1. Pertama Gunakan ciput ninja dan tumpuk dengan ciput biasa. Lalu siapkan kerudung Paris segiempat yang dilipat sepertiga nya.
    Cara Memakai Jilbab Modern Yang Mudah Dan Simple
  2.  Langkah 2: Pasang kerudung Paris segiempat dengan panjang sisi kanan dan kiri sama. Ambil bagian belakang kerudung dan letakkan di depan dada.

    Cara Mudah Pakai Jilbab

  3. Langkah 3: Tarik kerudung ke belakang leher, lalu sematkan dengan jarum pentul. Sisanya, tarik menjadi satu ke depan dada 
  4. Cara Mudah Pakai Jilbab Modern  2014
  5.  Langkah 4: Ambil bagian kerudung yang ada di bagian dada.
  6. Cara Mudah Pakai Jilbab 2014
  7.  Langkah 5: Letakkan bagian kerudung di puncak kepala,  lalu sematkan jarum pentul.
  8. Cara Mudah Pakai Jilbab
  9.  Selesai
  10. Cara Mudah Pakai Jilbab Modern  terbaru 2014

Mudahkan ? yakin deh mudah bagi anda . sekian cara mudah pakai jilbab. semoga bisa anda aplikasikan dengan santai dan happy .