Berlangganan

Cara Mengatasi Jerawat Secara Alami

Cara MengatasiJerawat Secara Alami terkesan kuno namun pada dasarnya lelaki jaman sekarang lebih memilih wanita tampil natural cantik dibanding wanita cantik dengan kosmetik sehingga meski jaman modren namun dalam masalah kecantiakan cara - cara alami warisan para leluhur kita masih dicari dan diterapkan buakan saja gadis kampung dan bahkan artis pun ada yang menggunakan bahan alami untuk kecantikan yang dimilikinya .

Salah satu yang kaprah dialami para wanita dan pemuda seperti anda adalah masalah jerawat . dalam kasus ini anda tidak perlu panik dan pincet sana sini cukup kamu atasi dengan tepat dan tunggu prosesnya dan yang paling penting adalah cari tau dulu tentang apa sebenarnya penyebab ganguan kulit yang satu ini, ada banyak hal yang kami jelaskan disana, mulai dari dimana bakteri yang sering menjadi penyebab ini sering ditemui. Kemudian pembahasan mendalam tentang penyebab-penyebab dari dalam dan dari luar, serta mengenali bagiamana proses terjadinya gangguan kulit yang tentunya sangat menjengkelkan ini. dari makan atau dari kebiasan begadang dan sebagainya di artikel sebeblumnya sudah dijelaskan tentang penyebab jerawat . disisi kami hanya membahas tentang cara alami menagatsi jerawat .

Cara MengatasiJerawat Secara Alami dan Tradisional

Cara Mengatasi Jerawat Secara Alami

1. Bengkoang
Ambil 1/4 dari buah Bengkoang. Parut atu bisa juga diblender. Ambil airnya lalu oleskan ke wajah secara merata. Biarkan mengering baru dibilas dengan air bersih. Jadi, dengan masker wajah Bengkoang kita bisa menghilangkan bekas jerawat.

2. Putih Telur
Caranya yaitu, pisahkan kuning telur dan ambil putih telurnya saja. Kocok sebentar lalu oleskan ke wajah dan diamkan selama 15 menit. Putih telur ini akan membantu mengurangi minyak di wajah yang seringkali menyebabkan timbulnya jerawt.

3. Tomat
Siapkan buah tomat lalu potong menjadi 2-4 bagian lalu usapkan sari dan daging buah tomat tersebut secara merata pada bagian kulit yang berjerawat. lakukan cara ini 1-2 kali sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal .

4. Bawang Putih

Ambil 1 siung bawang putih yang sudah dikupas terlebih dahulu lalu lumatkan dan tempelkan pada jerawat anda. diamkan selama kurang lebih 20 menit. meski memiliki bau yang sangat menyengat, bawang putih merupakan bahan alami yang mampu membunuh bakteri penyebab jerawat dan bisa menghilangkan jerawat dengan cepat

5. Bersihkan Wajah
Tips mengatasi jerawat yang terakhir adalah dengan membiasakan secara terus menerus menjaga kebersihan wajah setiap hari dari kotoran dan debu dijalan. Untuk kita yang selalu aktif dan berurusan dengan debu dijalan, maka rajin-rajinlah membersihkan muka sebelum atau sesudah beraktifitas. Sebagai konsumsi dari dalam, maka perbanyaklah makan sayuran dan minum air putih. Buat yang gak suka sayur.!, maka buah yang mengandung air dapat menjadi alternatif dalam merawat wajah dari dalam. Karena kandungan yang terdapat dalam buah dan sayuran sangat diyakini bisa menjadikan wajah kita lebih bersih dan berseri. Demikian cara Mengatasi Jerawat Secara Alami yang terbukti ampuh semoga bagi soat juga sama ampuhnya .