Berlangganan

Cara Merawat Kuku Tangan Cepat Panjang Bersih Cantik Tidak Mudah Patah

Cara Merawat Kuku Tangan . Kuku bagus terlihat cantik dan indah ditangan merupakan nilai plus bagi wanita dan pria apalagi jika kamu pria yang masih lajang jangan salah wanita akan melihat kebersihan kuku anda juga . Jika kamu punya kuku yang jorok dan jarang dibesihkan maka jangan harap akan langgeng bersama dia sebab ketahuan kalau tipe kamu adalah cowok pemalas dan ceuk .
Cara+Merawat+Kuku

Merawat kuku bukan hal yang sulit sekali jika kita tekun dan anggap kebersihan itu adalah cermin dan hak dasar umat islam ingat ada pepatah bersih itu sebagian iman . Namun munkin anda bingung untuk mendapatkan kuku indah dan cara merawat kuku dan kaki yang mudah itu . Berikut ini kami akan ajak anda untuk  merawat kuku .

Cara Merawat Kuku Tangan Cepat Panjang Tidak Mudah Patah


1. Bersihkan kuku
Jagalah kebersihan kuku pastikan kuku anda bersih dari kotoran sepanjang hari baik siang dan malam .

2. Jauhkan Kontak Dengan Benda Keras
Hindarilah kuku anda kontak langsung dengan benda keras mislnya saat membuka buah jeruk jika kira-kira terlalu keras jangan gunakan kuku untuk mengupasnya namun pakailah alat bantu seperti pisau .
3. Bawang Putih
Cara Merawat Kuku Cepat Panjang bisa menggunakan bawang putih . anda cukup mengambil satu buah bawang putih yang sedang kemudian tusuk-tusukkan kuku anda ke bawang atau bawang ke kuku anda . Ini bisa mempercepat kuku , kuat serta bersih .
4. Vitamin
Konsumsilah Vitamin B dan E  . ini akan mempercepat kuku anda panjang dan juga membuat kuku anda kuat tidak mudah patah .

5. Air Jeruk
Rendamlah kuku anda pada Air jeruk cukup 10 menit dan setelah itu bershkan dengan air bersih tentunya.

Cara Merawat Kuku Bersih Cantik alami

Untuk tambahan untuk cara merawat kuku agar cantik alami bisa gunakan bahan alami seperti lidah buaya dan memakan makan yang mengandung kalsium serta memper banyak minum air . baiklah silahkan lihat penjelasannya :

1. Air putih
Banyak Mengonsumsi air putih sangat baik untuk keshatan dan menunjang kecantikan wajah dan juga ternyata baik sekali untuk kuku oleh karenanya hindailah dehidrasi sepanjang harinya .

2. Kalsium
Makan atau mengkonsumsi yang mengandung kalsium misalnya susu, ikan, keju, dan sayuran seperti brokoli juga buah seperti pepaya , apel ,  nanas , strawberry anggur dan kacang-kacangan semua makanan yang disebutkan sangat baik untuk pertumbuhan kuku

3.Lidah buaya
Cara merawat kuku terakhit dari modelstren.com yaitu dengan mengoleskan daging lidah buaya di kuku anda lalu bilas setelah beberapa menit .