Berlangganan

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat

Cara Menghilangkan Bopeng . Wajah Bopeng atau bekas jerawat bisa memudarkan kecantikan dan ketampanan wajah. Bopeng pada wajah menjadi salah satu permasalahan yang dihadapi banyak orang. Bopeng muncul karena adanya jerawat pada wajah. Jerawat yang mengakibatkan bopeng biasanya memiliki bentuk yang besar serta lama dalam penyembuhan.

Bagi wanita sendiri , bopeng akan membuat riasan make up menjadi tidak merata. Selain itu bopeng juga akan membuat anda merasa kesulitan dalam melakukan rias pada wajah. Cara menghilangkan bopeng pada wajah banyak dilakukan dengan menggunakan berbagai macam kosmetik yang banyak mengandung bahan kimia. Ternyata ada cara alami yang bisa dilakukan untuk menghilangkan bopeng pada wajah. Ada dua cara yang dapat dilakukan yaitu dengan menggunakan madu dan jagung muda dan lidah buaya.

Kulit wajah yang bopeng disebabkan bekas jerawat batu atau karena penyebab bekas jerawat bernanah bisa diatasi dengan mudah secara alami dan tradisional , Yaitu :


Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat dengan Madu dan Jeruk Nipis
Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat

Ramuan alternative dalam menghilangkan bekas jerawat. Caranya cukup mencampurkan bahan tersebut untuk kemudian dapat dioleskan pada wajah. Resep alami ini akan lebih baik apabila dioleskan selama 15-20 menit secara merata baik digunakan ketika bangun pagi dan baik saat mandi pagi.

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat dengan Masker Buah Nanas

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat

Masker ini dipercaya sangat bagus untuk menghilangkan bopeng akibat bekas jerawat. Caranya gampang yaitu parut nanas hingga halus lalu lumuri pada wajah, kemudian diamkan selama 20 menit setelah itu bersihkan dengan air dingin.

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat dengan Buah Mentimun dan Tomat

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat

Masker yang satu ini sangat ampuh dalam mengobati bekas jerawat. Bisa juga diterapkan dengan menggunakan salah satu bahan tersebut untuk dijadikan masker. Namun agar lebih berkhasiat sebaiknya di campurkan kedua bahan tersebut kemudian oleskan ke wajah selama 20 menit setalah itu dapat dibilas dengan air bersih.

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat dengan Jelly Gamat

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat

Gamat atau teripang atau biasa sebut timun laut merupakan bahan yang banyak dijadikan sebagai obat kulit, juga ampuh untuk menghilangkan bopeng di wajah. Jelly gamat selain dapat membuat kulit menjadi mulus kembali disebabkan bekas jerawat juga dapat membuat kulit terlihat lebih cerah kembali.

Untuk itu saat mengalami penyakit jerawat, segeralah menggunakan ramuan jelly gamat, agar dapat mengembalikan wajah mulus seperti semula. Karena fungsi kandungan jelly gamat dapat dengan mudah memperbaiki sel kulit yang telah rusak .


Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat dengan Daun Sirih

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat dengan Daun Sirih

Cara berikutnya juga dapat menggunakan daun sirih untuk mengatasi kulit bopeng akibat bekas jerawat. Cara meraciknya adalah haluskan 10 lembar daun sirih muda lalu usapkan pada wajah dan diamkan sampai mengering kemudian dapat dibilas hingga bersih, agar memperoleh hasil yang lakukan secara rutin 3 kali seminggu.

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat dengan Cream Herbal

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat dengan Cream Herbal

Saat ini banyak beredar berbagai macam cream herbal , khususnya untuk dapat menghaluskan kulit wajah dan mengobati wajah yang bopeng dan jerawat. Disamping praktis, cream herbal juga lebih terbilang aman untuk digunakan karena bahan dasarnya yang alami.

Sekianlah untuk mengenai tips Mengatasi wajah bopeng . Cara alami jelas lebih baik untuk menghindari efek sampaing .