Berlangganan

Cara Menghilangkan Lubang Bekas Jerawat dengan Cepat Secara Alami

Cara Menghilangkan Lubang Bekas Jerawat . Bekas jerawat terkadang merubah wajah yang mulus menjadi bolong-bolong atau berlubang alias disebut juga dengan bopeng . Saat anda jerawatan maka tak jarang tidak sabaran ingin cepat sembuh sehingga memencetnya dengan jari untuk mengeluarkan nanah padahal kamu tidak tau bahwa ini adalah penyebab utama dan yang paling banyak dialami orang yang memiliki wajah bopeng .Oleh karenanya , jika ada jerawat yang mulai tumbuh, maka sebaiknya anda melakukan penangan dengan baik dan tepat . Sembuhkan jerawat dengan cara baik dan benar, pergi ke dokter kulit jika memang diperlukan. Namun seandainya anda ingin mengatais jerawat sendiri, maka lebih baiknya menggunakan oabt jerawat alami dari bahan - bahan herbal .

10 Cara Menghilangkan Lubang Bekas Jerawat dengan Cepat Secara Alami

Cara Menghilangkan Lubang Bekas Jerawat


  1. Obati segera jerawat jika muncul, jangan biarkan jerawat sebab jerawat tidak akan hilang dengan sendirinya. Namun tetap harus diingat, bahwa menghilangkan jerawat tersebut harus dengan baik dan benar.
  2. Gunakan jus lemon, caranya adalah ambil lemon kemudian peras. Lalu oleskan kewajah dengan menggunakan kapas, biarkan selama 10 menit. Lalu bilas dengan air bersih. Lalukan setiap malam hari, secara teratur. Jus lemon yang mengandung alpha hydroxy mampu membantu menghilangkan bekas jerawat. Khasiat dari buah lemon tersebut adalah, selain untuk memutihkan kulit juga bermanfaat menghilangkan lubang bekas jerawat.
  3. Lubang Bekas Jerawat tidak terlalu dalam, kamu bisa mengatasinya dengan melakukan scrubbing ke wajah kamu. Lakukan seminggu dua kali, bila kamu melakukan dengan rutin, kulit wajah akan segera bersih dan mulus. Tapi jangan lakukan ini pada saat wajah kamu sedang berjerawat dan meradang.
  4. Cuci muka dengan air seduhan daun sirih setidaknya 2 sampai 3 kai sehari, terapi ini berfungsi untuk mematikan bakteri-bakteri penyebab jerawat.
  5. Untuk membersihkan wajah dari jerawat, gunakan ekstrak belimbing wuluh yang dicampur dengan sedikit air garam. Terapi ini berfungsi untuk mengecilkan pori-pori yang membesar karena jerawat.
  6. Seduh teh dan gunakan uapnya untuk menguapi wajah.
  7. Untuk menghilangkan Lubang Bekas jerawat selanjutnya , oleskan madu yang dicampur dengan serbuk kayu manis setiap malam sebelum tidur dan bersihkan esok paginya.
  8. Bila ada madu asli, didihkan dan diamkan sampai hangat kemudian oleskan pada jerawat, dan wajah yang bopeng (berlubang).
  9. Rutin untuk memakai masker agar kulit wajah segar dan kotoran-kotoran wajah bisa terangkat.
  10. Cara Menghilangkan Lubang Bekas Jerawa Terakhir, jangan menyentuh atau meraba-raba kulit wajah apalagi yang sedang berjerawat dengan tanga yang kotor.

Itulah Tips Cara Menghilangkan Lubang Bekas Jerawat  yang bisa kamu gunakan untuk menghilangkan flek hitam dan bopeng bekas jerawat. Lakukan rutin dan dapatkan kulit wajah yang bersih dan mulus.