Berlangganan

Trend Model Rambut Berponi Sesuai Bentuk Wajah

Trend Model Rambut berponi - Model rambut banyak sekali gaya dan potongan namun dalam memilih gaya dan model rambut misalnya berponi yang trand lagi sesuai dengan bentuk wajah anda maka akan lebih tampil cantik dan menarik
Model trend poni rambut
Daya tarik wanita tidak hanya dari wajah mulus namun juga gaya rambut juga sangat mendukung terhadap penampilan anda , tampil dengan model trend butuh contoh dan sebagai referensi saat anda kesalon terdekat atau langganan anda . maka dari situ biar minggu ini poni anda terlihat lebih kren maka disini kami berikan cara memilih dan dan bentuk yang bagus buat anda sesuai dengan bentuk wajah anda pastinya .


Berwajah bulat
Bagi yang memiliki wajah bulat yang inign mengaplikasikan poni pada rambutnya anda tidak perlu khwatir untuk meminta aksen poni pada sang hair-stylist. Karena yang terpenting adalah layer yang mampu memberikan kesan ramping pada wajah di sisi kanan dan kiri . Namun , pilihlah bentuk poni yang lurus dan jangan memakai model poni yang bergelombang sebab wajah anda akan terlihat jadi lebih lebar .

Berwajah lonjong atau panjang
bagin wanita yang memiliki wajah panjang Tampilan poni yang agak bergelombang akan memberikan aksen yang cantik sebab bisa terlihat berkreasi dalam bentuknya yang sudah lurus . Anda bisa menatanya dengan mousse agar memberikan aksen rambut yang lebih tebal dan bervolume dalam tampilan keseharian anda .

Berwajah oval
Bagi Anda memiliki bentuk wajah oval bisa memilih bentuk poni yang mana saja sebab semua model akan terlihat pantas buat anda . anda hanya dibutuhkan untuk menyesuaikan poni anda saja dengan tekstur rambut anda .

Berwajah persegi
Bagi wanita berwajah persegi anda harus fokus dalam memperbaiki dan memodipikasi sudut wajah yang runcing , sehingga bentuk poni yang gunakan mampu menyamarkan angle tersebut menciptakan siluet pada wajah. Yang perlu dihindari adalah bentuk poni yang runcing .

Rajin-rajinlah menyisir dan rapikan poni tampilan poni Anda bisa tetap tampil cantik dan terlihat enjoi . Juga konsutasikanlah dengan hair-stylist untuk memaksimalkan bentuk wajah dengan model rambut Anda juga jangn lupa makan asupan bervitamin untuk kesehatan rambut .