Berlangganan

Cara Berhenti Merokok Secara Total Terbukti Berhasil dengan Mudah

Cara Berhenti Merokok . Merokok adalah membunuh mu itulah selogan rokok jaman sekarang dengan adanya kebijakan menteri kesehatan menerapkan gambar akibat rokok di bungkus rokok membuat perokok menjadi jijik munkin alasan jijik salah satu alas malas merokok dan memang banyak saya saksikan para perokok aktif yang sering menanyakan rokok tanpa gambar .

Jika kamu hari ini memutuskan berhneti meroko maka langkah mu bisa dikatakan tepat jika punya latar belakang gangguan kesehatan akibat rokok namun berhenti meroko bukanlah hal yang sulit jika kamu punya tekad bulat tapi bisa juga bagi kita berhenti merokok jika anda tidak punya tekad yang bulat namun sekeliling anda bertebaran asap rokok . Nah dari itu kami akan memeberikan tips Cara Berhenti Merokok yang sangan sederhana namun kami yakin jika anda akan bebas dari rokok dan biaya rokok minggu depan .

Cara Berhenti Merokok Secara Total Terbukti Berhasil dengan Mudah

Kami di sini tidak akan membuat anda ribet dengan memberi 20 cara atau 10 cara dengan ribet maka kami yakin anda akan sulit menerapkannya padahal tujuan utama sebenarnya tidak ibet hanya berhenti merokok . maka dari itu kami memberikan 5 Cara Berhenti Merokok yang insaallah jika kamu aplikasikan akan berhasil .


1. Tekad yang Kuat
Pertama adalah tekad atau keinginan yang kuat untuk stop merokok . Sehingga berani berjanji takkan goyah walau dirayu dan digoda asap rokok saat berkumpul dengan sahaba anda .
cara berhenti merokok

2. Mental dalam Perencanaan
Mental itu penting ! ya penting sekali anda harus persiapkan diri anda dengan mental yang kuat sebab saat anda memutuskan berhenti merokok maka akan dihapkan dengan bergai macam gejala akibat kecanduan rokok misalkan stren , pusing , tidak fokus , defresi , imsomnia , malas makan , malas beraktiviats dll . Menghadapi ini anda harus siap mental dan anda harus ingat itu adalah godaan dan namanya godaan adalah menaikin reting anda kepada yang lebih baik dan gejala-gejala disebutkan tadi akan hilang dengan sendirinya.

3. Siapkan Makanan Pengganti Nikotin
Perlu anda tahu yang memebuat seseoang candu adalah nikotin yang ada pada rokok sehinggan membuat anda sulit melepas rokok secara total maka dari itu alihkan nikotin dengan permen pedas atau yang mengandung kopi . Jika masih belum teralihkan maka minta saran dokter dan resep untuk menanggulangi kecanduan yang anda rasakan saat ini .
cara berhenti merokok

4. Aktivitas Full
Merokok yang enak adalah disuasana santai sehingga jika anda menyibukkan diri anda dengan aktivitas full time dalam satu hari penuh bahkan setelah istirahat kerja juga menyibukkan diri ke yang lain misalkan bermain dengan keluarga dan hewan peliharaan akan membuat anda lupa pada rokok .

5. Bertahap
4 cara diatas sudah lengkap sebenarnya jika anda muali deik ini memutuskan berhenti merokok . Namun jika anda peroko berat yang menghabiskan lebih 2 bungkus perhari dan kondisi berhenti merokok total membuat mu segala tidak fokus maka awali lah berhenti merokok denga step by step , jika biasanya merokok 2 bungkus sehari coba potong jadi satu bungkus setelah terbiasa maka lakukan pemotongan lagi hingga 6 batang rokok ( 4 batang i siang hari dan 2 batang malam hari ) setelah terbiasa coba usahakan tidak menyentuh rokok kecuali 1 batang perhari itupun jika sudah ingin sekali merokok setelah terbiasa dengan satu batang rokok sehari maka saatnya anda bebas . dan cara berhenti merokok ini di jalankan oleh sahabat saya dan berhasil .

Kenapa bertahap ! Nafsu atau keinginan itu seperti anak kecil yang menyusui jika kamu turuti setiap kemauannya menyusu kepda sang ibu maka terusan-terusan menyusui samapai dewasa namun jika kamu stop maka ia akan berhenti dan akan terbiasa hingga tumbuh dewasa so , nafsu merokok mu butuh dilatih .

Silahkan sobat baca juga sajian artikel kami berikut ini :


Bagaimana sobat mudahkan diingatkan tips  Cara Berhenti Merokok- ? yakin deh mudah diingat dan dilakukan selamt mecoba saja di rumah dan jangan lupa share artikel ini ke yang lain agar mereka yang ingin berhenti meroko bisa dengan  sukses dan total.